Bagaimana convert stadium HD pes6 Jd stadium pes5 versi HD

Kirim topik baru   Kirim balasan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Bagaimana convert stadium HD pes6 Jd stadium pes5 versi HD

Post by ridho on Sun Sep 02, 2012 4:02 pm

agan - agan master bantuin ane dong cara convert stadium hd pes6 ke pes5 hd... pake ssfix 05 masih gx berhasil.. cos tekstur rumputnya masih 2048x1024... kan harusnya 1024x512...? Hoy

ridho
Winning Eleven 9 Beginner
Winning Eleven 9 Beginner

Posts: 8
Poin: 10
Sobat We9 Reputation: 0
Join date: 05.07.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagaimana convert stadium HD pes6 Jd stadium pes5 versi HD

Post by Davidmiracle on Wed Sep 05, 2012 7:54 pm

kalo pes6 hd ga bisa langsung di convert ke we langsung gan , stadium hd pes6 harus di jadiin non-HD dulu , mainin dulu satu pertandingan , sesudah itu hd-in lagi ke we9

dan textur rumputnya ubah ke 1024 x 512 dan texture stadiumnya harus dibawah 512 x 512

Davidmiracle
Winning Eleven 9 Legend
Winning Eleven 9 Legend

Posts: 128
Poin: 186
Sobat We9 Reputation: 8
Join date: 16.06.12
Age: 19
Location: Bandung ,West Java

Lihat profil user http://www.sideblack.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagaimana convert stadium HD pes6 Jd stadium pes5 versi HD

Post by ridho on Fri Sep 07, 2012 8:53 am

ane pake GGS 7.4, cem mane ubah stadion pes6 HD jadi non-HD?

ridho
Winning Eleven 9 Beginner
Winning Eleven 9 Beginner

Posts: 8
Poin: 10
Sobat We9 Reputation: 0
Join date: 05.07.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagaimana convert stadium HD pes6 Jd stadium pes5 versi HD

Post by andi_fcb on Wed Oct 17, 2012 6:32 pm

gan gmana cara ubah stadium pes 6 HD ke Non HD, Maaf gan kasi tau ane.
ane udah cari2 di google gak ada Nangis

andi_fcb
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Kirim topik baru   Kirim balasan
Permissions in this forum:
Anda dapat menjawab topik